Halaman

Sabtu, 17 November 2012

Daftar kontraktor bangunan di Indonesia

Daftar kontraktor bangunan di Indonesia
Pada halaman ini kita buat daftar kontraktor bangunan di indonesia yang siap melayani jasa pembangunan sesuai area kerja, Jika dilihat dari wilayah kerja dapat kita ketahui perusahaan kontraktor yang bergerak secara nasional atau cukup melayani suatu wilayah saja. sedangkan dari segi lingkup pekerjaan terdapat bermacam jenis kontraktor di indonesia yang kehadiranya saling melengkapi saat melakukan pembangunan proyek besar seperti gedung bertingkat tinggi. sistem main kontraktor di indonesia dilakukan dengan cara membagi kembali setiap item pekerjaan kepada sub kontraktor spesialis yang ahli dalam bidangnya masing-masing, berikut ini beberapa bidang pekerjaan sub kontraktor yang ada di Indonesia.


Kontraktor struktur Bangunan Dalam pekerjaan gedung dapat kita temui pekerja yang khusus mengerjakan bagian struktur bangunan seperti pekerjaan pembesian, cor beton, bobok beton dan bermacam area struktur bangunan lainya.

Kontraktor Bekisting Khusus mengerjakan pembuatan cetakan struktur bangunan seperti bekisting kolom, balok dan plat lantai beton dari mulai pemasangan perancah untuk perkuatan bekisting dilanjutkan pasang cetakan sampai dengan pembongkaran kembali bekisting yang sudah dibuat.

Kontraktor Finishing Arsitektur Mengerjakan item pekerjaan bangunan yang berhubungan dengan finish akhir bangunan seperti pemasangan dinding batu bata, pemasangan pola lantai, pasang plafond, pengecatan dan bermacam pekerjaan finishing arsitektur lainya.

Kontraktor landscape dan pertamanan pada bangunan biasa membuat taman meliputi penanaman pohon, pemasangan kanstin, pekerjaan tiang lampu taman dan lain-lain yang berhubungan dengan pertamanan.

Kontraktor Mekanikal Mengerjakan pekerjaan bangunan yang berkaitan dengan permesinan seperti lift pasengger hoist, pompa sumpit, dll.

Kontraktor Elektrikal Mengerjakan pekerjaan elektrik seperti instalasi tata suara, instalasi telpon, instalasi internet dan bidang lain yang berkaitan dengan sistem elektikal bangunan.

Kontraktor listrik
Khusus mengerjakan instalasi listrik bangunan dari mulai pemasangan kabel, titik lampu sampai dengan pengurusan suplai tenaga listrik dari PLN atau generator yang pada gedung bertingkat seringkali dibuatkan bangunan khusus bernama power house.

Dan masih banyak lagi tipe kontraktor bangunan lainya yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia, oleh karena itu bagi yang kebetulan berprofesi sebagai pemborong atau kontraktor bisa mempromosikan usaha dengan mengisi lis dibawah :-)

Mandor, Tukang, Pemborong, Bangunan, KONTRAKTOR PELAKSANA, PROFESIONAL MUDA, DI, SURAKARTA, SOLO, SRAGEN, KARANGANYAR, BOYOLALI, SALATIGA, YOGYAKARTA, JOGYA, Klaten, SEMARANG, KAMI BERGERAK DALAM PEGADAAN BARANG & JASA : PAGAR PANEL BETON, GYPSUM, RANGKA ATAP BAJA RINGAN, PAVING, WATERPROOFING, WALLPAPER DINDING, JASA TUKANG/MANDOR/PEMBORONG BANGUNAN, PROFESIONAL.. ANDA UNTUNG, KAMI UNTUNG KERJASAMA YANG BAIK DAN TANGUNG JAWAB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar